Bukan Diriku

"If you love someone, let them go. If they return to you, it was meant to be. If they don`t, their love was never yours to begin with"

Bukan Diriku

Artist: Samsons

Setelah kupahami
Ku bukan yang terbaik
Yang ada di hatimu
Tak dapat kusangsikan
Ternyata dirinyalah
Yang mengerti kamu
Bukanlah diriku
Kini maafkanlah aku
Bila ku menjadi bisu
Kepada dirimu
Bukan santunku terbungkam
Hanya hatiku berbatas
Tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku
Walau kumasih mencintaimu
Kuharus meninggalkanmu
Kuharus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Kuharus merelakanmu
Dan hanyalah dirimu
Yang mampu memahamiku
Yang dapat mengerti aku
Ternyata dirinyalah
Yang sanggup menyanjungmu
Yang lama menyentuhmu
Bukanlah diriku

"If you love someone, let them go. If they return to you, it was meant to be. If they don`t, their love was never yours to begin with"-ayat ni telah diberikan oleh Puan Hernee dulu kepada saya...so,saya ciplak tulis blik..he..

Jodoh & pertemuan telah ditentukan oleh Allah s.w.t
Biar bertapa pahit dan pedih,
benda yang dah ditakdirkan bukan untuk kita,
memanglah bukan untuk kita,
there must be someone better,
who deserve our love..

Bila aku tak baik untukmu,
bila dia bahagia dirimu
aku kan pergi meski hati tak akan rela...


Firefly out..
apa la jiwang pagi2 ni ek..he..

0 Comments